Thursday 12 April 2012

5 ORANG PALING LUAR BIASA DI DUNIA

1. RACHEL VAN NASRI
dia adalah seorang pelajar yang bercita cita menjadi pemain sepak bola yang handal dan tak terkalahkan.
kelihaiannya bermain lompat tali telah membawanya menjadi juara liga lompat tali se asia tenggara. saat dia kecil dia dilatih keras untuk menjadi atlet lompat tali yang handal dan tahan banting, namun tuhan berkehendak lain dan RACHEL pun gagal menjadi pemain sepak bola.














2. TAHYUDI TARADIPA
Tahyudi atau yang lebih akrab di panggil udi oleh kawannya, adalah seorang pemain cinta yang ulung diantara teman sabayanya. dia mampu memikat wanita hanya dengan memikirkannya saja,,,ia berguru pada seorang pakar kecantikan yang bernama empu tarantula. udi awalnya bercita cita untuk menjadi pemain " TOCEP " yang ulung namun karena keleklokannya yang tiada tara, alhasil nasibnya terombang ambing pada gemerlap dunia malam. selain itu temannya juga sering meminta tips cara untuk mendapat wanita yang baik dan benar, yang telah ia tuangkan dalam buku terbitannya yang berjudul " MATA WANITA ".


























3. KH.IR.Dr.Prof.IMRON
imron atau yang lebih akrab disapa " untung " adalah seseorang dengan kemampuan mengocek bola yang amat sangat tak terduga oleh lawan, kawan baik gurunya sendiri. ia terlahir dengan kaki yang aerodinamis, dan cocok untuk mengaduk semen dan beton. ia dijuluki master dalam sepak bola dan juga religius, faktanya selain bermain bola, ia mampu membaca al-qur'an secara baik dan benar. 










4. M. ABDUL KARIM
Abdul karim alias adul adalah sejenis mahluk yang tidak mengandung unsur problema dalam hidupnya. ia mampu menjalani hidup walau banyak cemoohan dari orang lain. hobinya bermain bola, futsal, tenis, pingpong,bahkan wanita sekalipun. ia adalah seseorang dengan skill yang sangat tak menghuni dalam urusan percintaan, namun hal itu bukanlah rintangan bagi orang dengan tingkat kemaluan yang hampir tak ada seperti adul ini.








5. ZULFIKAR AHMAD 
zulfikar alias zul, adalah seseorang yang paling amat sangat mematikan sekaligus susah di musnahkan di muka bumi ini. hal itu karena sistem kekebalan tubuhnya yang mengandung antibodi super kuat bagaikan tebing tak berujung. ia mampu bertahan walau keadaan tanpa makan satu jam saja, meski di buang ke hutan belantara, ia masih mampu malanjutkan hidup dan pendidikannya dengan memakan apa yang ada, dan berguru pada nenek moyangnya. meski bumi gonjang ganjing, ia bisa tetap tenang dengan skill bertahan hidup yang ia pelajari.



2 comments: